POSITIF HAMIL

Selamat pagi pembaca yang budiman.
Sudah rindu untuk menulis. Akhir-akir ini memang jarang nulis di bolg maupun catatan harian pribadi.
Saat ini, kehamilanku sudah menginjak usia 3 bulan atau kurang lebih 12 minggu-an lah ya, alhamdulillah. Semoga dede bayi sehat selalu dan seluruh doa terbaik selaliu dipanjtkan untuknya.
Mau tahu, tanda-tanda kehamilnku yang aku pun kurang memperhaikannya dulu.
Gini nih ceritanya
Saat bulan ramadhan, entahlah rasanya suka mual d pagi hari pada saaat mau sahur atau setelahnya, tapi ngak ada yang dikeluarin tuh dari perut. nah, parahnya saat mendekai lebaran, aku dan suami lagi sibuk-sibuknya ada orderan cokelat olahan. So, dikebut ampir tiap malem dan ada saat nya begadang semaleman. Besoknya mau malam takbiran, malah jalan-jalan sampe larut malem. Ya Allah itu badan rasanya capek banget. Melangkah ja lemes. “kok bisa ya, padahal dulu dulu sering jalan-jalan lebih lama tapi ngak secape ini” pikirku.
Semakin kesini setelah bulan ramadhan lewat, mualnya semakin sering plus males ngapa-ngapain. Beberes rumah aja jarang. Astaghfirullah, apa yang terjadi sebenarnya.
Sampailah pada kecurigaanku tentang kepositifan hamil. Aku niat beli sensitif di apotek tanpa ketahuan suami. Tapi akhirnya ketahuan juga sih, karena dia yang ngantr. Hehehe
Pagi-pagi di cek, aku masih meyakinkan bahwa garisnya itu cuman satu, karena yang satu lagi cuman bayangan. Tapi suami tetep keukeuh dua. Dan wajahnya sangat berseri-seri. Entahlah apa yang ada di dalam hati ku waktu itu, bercampur, ada bahagia, cemas, dan haru melihat suami yang bahagia juga.
Suami sangat semangat mengajak ke bidan, namun aku dengan keras kepalanya selalu ngak mau berangkat. Pada hari ke-3 setelah pengecekkan tespek berangkatlah ke bidan, dan apa kata bidan? “oh iya ini mah positif atuh neg”. Suamiku melirik sambil elisnya ke atas, tuh kan aa bilang apa.
Setelah tahu hamil timbullah kemalasan yang berkali lipat dan kemanjaan yang sangat berlebihan. Inilah itulah, alhamdulillah punya suami yang sangat sabar dan selalu siaga siang malam. Tiap liat iklan di tivi pasti mau “padahal sebelum hamil juga begitu. Menurutku sih itu bukan bawaan orok, wong dede bayi yang ada di kandunganku ini ngak rewel kok. Heeee
Ada-ada aja cerita hamil saat hamil ya J
Adakah cerita-cerita dari ibu-ibu hamil yang lain ?


Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

ARTEMIA

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG