PARE part II

Sesampainya di stasiun. Waktu menunjukkan pukul 04.15 kalo ngak salah inget tuh. Dengan wajah polosnya aku langsung nanya petugas toilet “pak, mushla dmana ya”. Ya, yang pertama kali dituju pasti mushola setelah toilet. Hehe
Segera lah aku menuju mushola dan menunggu adzan subuh. Ada wanita muda setahun lebih tua diatasku yang juga ternyata tujuannya adalah Kampung Inggris. Setelah selesai sholat, dia bertanya. “mau kemana mbak?” “kampung inggris” jawabku. Karena tujuan kita sama akhirna dilanjutkanla ngobrol-ngobrol kita sampai temannya datang menjemput. Bedanya sama aku, disana ngak ada siapa-siapa yang dikenal. Modal nekadt dan nanya aja akhirnya sampai sana. Hehe
Dari stasiun becak menjadi pilihan pertamaku untuk mengantar ke tempat pengeteman mobil yang akan mengantar ke kampung inggris. Mahal ih, 15 ribu geura. Ternyata lokasi yang aku pilih salah. Harusnya si di luar stasiun.
Alat transportasi yang digunakan berupa mobil carry yang sudah di rubah menjadi angkutan umum. Bayarnya sampai ke tujuan sama juga 15ribu.
Sebelumnya aku daftar via online di bbm untuk penginapan dan dua minggu program yaitu di Sunrise Camp tepatnya. Aku turun di depang cafe apa ya lupa lagi ‘eumh pokoknya yang jalan tikus menuju langsung ke Sunsrise’. Dengan dijemput bapak Camp nya sampailah aku disana. Uang pendaftaran program 2 minggu plus uang camp bulanan aku udah lunasin deh waktu itu juga, biar plong.
Mau tahu cerita aku dicamp ????

Pantengin terus yaaaaaaaaa .....

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

ARTEMIA

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG