Curahan Hari Seorang Wanita


Tuhan, izinkan aku mengenakan hijab itu !!!
Izinkan aku untuk mencium wanginya kedamaian dunia...
Izinkan aku untuk selalu bergaul dengan orang-orang yang Kau kasihi...
Tolong izinkan Tuhan!!!

Ku sering tersesat dengan jalan yang Kau beri...
Ku tahu jalan yang benar, namun mungkin pikiranku yang tidak benar...

Lalu,
Sekarang aku ingin tetap berjalan di jalan yang menurutku sudah benar...
Karena di jalan ini
Tak ku temukan orang dengan umbaran kata serapahnya berlalu lalang,
Orang yang dengan gonggongaan palsunya ia berasa,
Orang yang dengan laku konyolnya berdiri....

Ini sebuah keaslian
Ini kenyataan
Ini kehidupan yang ku nantikan...

Tuhan,
Sekarang ku telah mengenalMu...
Jangan biarkan aku tersesat,,, tuntun aku selalu .....

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG

ARTEMIA