Dini Hari di Hatchery

malam ini, ya tepatnya malam ini tanggal 11 april 2012. ku ingin berbagi mengenai sebuah bola salju yang berguling semakin penuh dan penuh.,, atau tepatnya semakin membesar.
ku akan mengawali cerita dengan mengenai kehidupan atau lingkungan kerja. sama atau tidaknya yah entahlah, yang jelas dari dua pengalaman terdapat beberapa kesamaan pun perbdaan.
sepengamatan dan sepengalaman ku, dalam suatu lingkungan pekerjaan haruslah ada seorang pipmpinan yang mau tidak mau harus kita patuhi dan ikuti. selama jalannya memang benar dan tujuannya sama why not kita follow dia?? heu yah bahasanya nyampur nyampur lah lagi ngak pengen terlalu baku...
namun, dalam suatu kepemimpinan itu pun pasti terkadi perseteruan, koalisi, tusukan dari belakang, atau apa lah. muka dua, kehipokritan, yang mungkin ujung ujungnya adalah uang. HAHAH dasar manusia, kadang hanya bisa berkomentar tanpa berbuat. mengapa mengapa dan mengapa ???
biarlah seperti itu adanya, ku tak ingin begitu mencampuri karena yang ku tau "ku bekerja dengan ikhlas karena Allah" semoga selalu dibukakan jalan bagi setiap masalah yang menimpa.
ada suatu kejadian di sini, yang mungkin masalahnya hanya soal komunikasi, yah komunikasi.
hmmmm, biarlah ku tak ingin mencapuri terlalu jauh urusan mereka. tak ingin, karena terkadang dan sangat sering manusia itu berfikiran subjektif dan melebihlebihkan yang kurang bahkan yang pas sekalipun ...
semoga semua yang bekerja di sini diberi kesadaran dan hidayah... termasuk diriku sendiri. aamiin, agar tujuan yang sama dibarengi dengan kerja sama yang baik juga.

oalaaaaaahhhhh,,, let's talk about my families.
kemarin bapak masuk rumah sakit, hmmmm shock sangat. muntah darah katanya, namun sekarang sudah di rumah. yah semoga baik baik sajah.
Allah, beri ia kesehatan,,, pleaseeee #sambil sujud memohon
tapi yang lucunya tiap bapak sakit selalu panggil panggil nenek, heu bapak bapak. neng kangen jadinya

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG

ARTEMIA