Be Me

Setelah beberapa lama tidak posting, ternyata kerinduan ini selalu muncul bertambah dan selalu bertambah. Karena dengan hanya menulis, akan ada rasa puas dan setidaknya sedikit mengosongkan ruang penuh dan penatku yang bertumpuk di kepala dan hati. Buatku yang hobi sekali menulis menulis dan menulis, media ini sangat tapat untuk menjadi teman yang takkan berpaling dan selalu ada untuk mewakili perasaan ini.

Aku,
tak dapat kau persamakan atau bandingkan dengan siapapun
tak dengan dia atau mereka 
yang lebih tinggi atau rendah dimata siapapun itu.

Aku,
adalah begini diriku,
spesial yang mempunyai kekurangan,
keluhan yang terkadang lebih banyak daripada rasa syukur.

Aku,
tak mengerti mengapa banyak orang mempermasalahkan
mereka sibuk dengan urusan yang bukan mereka
mereka dengan yang tidak mereka ketahui
mereka dengan kesibukan mereka
yang terkadang membuatku risih

Aku,
selalu ingin menjadi diriku
dengan caraku
dengan semua yang ada padaku

Aku, 
yang mempunyai banyak mimpi dan harapan, 
yang tak cukup puas dengan saat ini,
yang sangat teramat bodoh dengan ilmu dunia akhiratku sendiri.

Biarkan saja aku menjadi aku

.
.
.

terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

ARTEMIA

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG