Untukmu Saudara Saudaraku #PrayforPalestine

Mungkin aku hanya sehelai kain lusuh, sepercik air, setitik debu.
Siapa aku ???
Sudah menjadi apakah aku ???
Apa yang sudah kuberi untuk kebaikan ???
Apa yang telah aku capai ???
...........................

Hanya dapat tertunduk tentang itu.
Tangisan belum cukup mewakili belum apa apanya diriku ini.

Maafkan aku Allah ya Rabb,
karena selalu lalai akan kewajiban
selalu sengaja lupa untuk kebaikan
sering menghela dikala dicoba
terlalu sering bertanya tanpa melaksanakan kewajiban
sering membantah apa yang diperintah
kurang bersyukur atas apa yang telah Kau berikan
sangat sering
bahkan sering sekali
untuk keburukan ...
Ampuniku ya Rabb 


Namun,
tolong kabulkan doaku yang aku hamba hina ini
tolong kabulkan doaku untuk saudara saudaraku di sana
tolong
aku mohon Rabb

aku memang tak pernah menginjakkan kaki di tanah suci itu,
aku memang tak kenal mereka mereka yang menjadi korban itu,
aku memang belum pernah bertemu mereka yang tak berdosa yang telah terkena ledakan bom itu,
ya ragaku memang jauh dari mereka dan dari sana

*sekali lagi 
Namun,
hati ini menjerit dikala mendengar berita tentang penderitaaan disana
kalbu ini merintih saat tahu wilayah itu selalu dipersempit oleh para Zionis itu
mereka .... ya mereka .... ku tahu aku dan mereka adalah "saudara"
kita bersama dalam naungan Islam yang indah ini

Allah Ya Rabb
berikan kekuatan dan kesabaran kepada mereka, saudara saudaraku yang sedang berjihad menegakkan kebenaran itu
berikanlah selalu semangat itu pada mereka, sampaikanlah (entah dengan cara apapun KAU beri pada mereka) semangat ku disini
Ku tahu mereka sedang berjihad di jalanMu, maka bebaskanlah mereka dari Para zionis jahat itu.
Merdekakanlah Palestina ku, Palestina mu, Palestina Kita ...
Ku tahu Kau tahu Rabbku
Ku tahu mereka , saudaraku , selalu mencintaiMu.
selalu dekap mereka yang sedang berjihad disana Rabbku.

aamiin

Palestine will be free
#pray for Palestine

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

ARTEMIA

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG