Minggu, 11 Desember 2011

hmmm, panasnyah siang ini.. yah seperti biaasaa kondisi di tengah laut.. angin sedang musim musimnyah... oalaaahhhh
seperti biasa pula jam 12 sudah istirahat untuk makan dan sholat.
sejenak berbincang dengan ibu uus yang suka masak disini... isi perbincangan
sy : bu, saya mah pengen nikah az ah
ibu : kapan, iya lah mending nikah az
sy : tahun depan
ibu : sama syapa tah loe?
sy : ada lah bu calonnya [padahal belum pasti siapa siapanya,, hehe biar ngak ada yang ledekin lagi di tempat kerjaan maksudnya]
ibu : orang mana?
sy : ada lah bu [lagi lagi toengggg, siapa?? hihi]
ibu : biasanya sih kalo orang sunda sama orang jawa
sy : dalam hati [itu harapan saya dulu bu, tapi kayanya sekarang terserah Allah az. hehe]
makan az tuh sama mie dan telor lagi lagi dan lagi selalu seperti itu.
berlanjut pada percakapan ke 2
ibu : temen kamu yang kerja di KJA cewe juga?
sy : bukan lah bu, dy cowo. lagian siapa yang mau kerja di KJA, apalagi cewe [kecuali saya, hehe]
ibu : ibu mah mau mau az asal gaji gede
sy : [kan ibu skarang udah kerja di KJA, heu] ... ngak lah bu, kalo saya sekarang belum mikirin gaji yang penting ilmunya dapet dulu.
ibu : iya sih dulu juga ibu bgitu. kerja 3 bulan belum dibayar, yang penting jujur disiplin juga. akhirnya 12 tahun kerja disna dipercaya bosnya.
sy : iya buuu, heu
yah, disini teman paling baik dan paling enak mungkin hanya bu uus saja.
teman wanitanya.. cuman kita berdua di sini...
pengalamannya menarikkk, tar aku share dehhh biar buat pengalaman kita semua...

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

ARTEMIA

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG