CERITA CERITA

berawal dr pa9i berlanjuT pda siang yg cerah dan sore yg cukup msh terang. . . .
n0vel yg brjudul "dan bidadari pun mencintaimu" dgn pnulisny ali imroN el shirazY membwaku ke daerah lain d Semarang dan Yogyakarta sana.
khdupan kampus, mslah agama, juga yg tak trlepas dr masalalu sang t0k0h cerita. . . (y memang masa lalu takan terlepas dr khdupan syapapun). . . Dan yg menarik juga unik d sni, adl ktika ku d ingatkan kmbli mengenai sbuah hal yg d haramkan . . YaitU zina. . . KuTipan ny seperti ini (zina mata adl mMandang, zina ldah adl mengucpkan, zina tngan adl menyentUh, zina kaki adl melangkah, zina telnga adl mendngar, dan zina jiwa adl mengkha9a£an dan menginginkan). Sngat terPernci skali d sna (hadist d atas) d sbuTkan tntang btasan dan rncian dari berzina.
Ya, , , saAtny kita mengngat dan mereFresh ulang pkiran dan hati kita agar tngkah langkah juga laku kita terhndar dari itU smwa . . .
+itU plajaran pertamaku d siang hari+
berlanjuT s0re harinya ku datangi sbuah aCra yg menyadarkanku tentang arti kepemimpinan, keorganisasian, kecerdasan, kemiliteran, yg terbungkus oleh keagamaAn. . . Ukhuwah lah yg menyatUKAN ITu SMW.
LanjuT, , , vidEo yg d perlhatkan olh pemateri sngat menarik dan mengesankan yg merangkum smw cerita juga materi yg ia smpaikan. Nah yg bkin saluT adl sAat melhat slah satU PM palestina yg mengumandangkan adzan juga saAt melhat slah satU dokt0r besar yg ikuT berPERANG (SUBHANALLAH sekali beliau2 itu). . .
+pelajaran kdua adl menjadi seorang pemimpin tdkLah mudah, kerndahan hati tng9ung jawab juga perhatian adl slah satU cerminan yg hrus dtampilKan juga d embAn+

itUlah ceritaku. . . ^^

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG

ARTEMIA