taram taram, , , langkah kakiku menapaki satU per satU tapak jalan menuju kampus IPB tercinta @BS. -> UAS BUdidaya lauT . .
Eumh, , ,
di sepanjang perjalanan [tengok kiri, lalu kanan]. . . *koq ngak ad temen skelas satUpun yg terlhat y?! , blm pda brangkt mereka. . .* ukh. . .
D tengah perjalanan antara k0san dan kampus BS yg jauh bila berjalan kaki. . . [mulai ragu, setUmpuk tanda tanya ad d kepala] *nlp temen az kali biar clear*.
Tit tit tit tit, , k0q ngak d angkat2 y. [lg d jalan kali].
>> kembAli meneruskan perjalanan. [masiH penasaran] *telp tmen yang lain az dEh*
tit tit tit
tman : "halo"
saya : "dmana ?"
tman : "dk0san, mank knp?"
saya : "lah, belum berangkat?"
tman : " ya belum lah, lg tduran niH"
saya : "kita masuk jam brapa emang?"
tman : "kita masuk jam 2"
saya : [beng0ng, gend0k, nelen air ludah] . . . "kirain jam 8, pdahal aku udah brangkat, , , [muka males dan sedih, patUt dkasiHani], yo wis thanks y".

MemuTar bAlik bAdan dan ku melangkah untk kembAli menuju k0san akhrnya. . .
[daripada sia2 mending mampir k k0san temen2 yg uda pda ngerti statistika]
"halo smwa". . . UcApku.
Dan akhrnya ku blajar statistika ber5ama mereka. . . .

ucapan Terima kasih untk salah satU tman yg salah ngasiH jadwal ^^.

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG

TEKNIK DESINFEKSI