my story in the night

Sore hari kurasakan kelemasan tubuh yang sangat tinggi, ya tadinya memang ngak sahur terlebih dulu sih. dan akhirnya adzan maghrib pun berkumandang sehingga ku dapat merasakan nikmatnya seteguk air putih [terima kacih Rabb cintaku].
Hari ini memang hari kamis, dan seperti biasa selepas sholah maghrib ku kan ergi ke tempat dimana ada kedamaian dan keceriaan. tempat dimana orang-orang yang inshaAllah selalu ingin melakukan yang terbaik berkumpul, tempat dimana banyak terdapat kawan yang membuatku cemburu pada mereka.
Tugasku bgajar kelas 2 smp atau kalo sekarang lebih dikenal dengan kelas VIII. tadi yang dibahas matematika. Ku coba untuk bertanya mengenai materi yang mereka pelajari [tong teng, mereka menyodorkan beberapa LKS yang mereka pelajari di sekolahnya]. bremm bremmm mengenai masalah lingkarang yang dihubung hubungin sama garis dua yagn panjang... [duh itu kan yang aku ngak ngerti pas SMP , malah lupa ada pelajaran kaya gitu. hoho dasdor kan si nit not]. Lanjut ceritanya ya,, nah setelah itu dicoba nanya mana yang belum ngerti [berharap yang aku ngerti dan bisa ngejelasin, biar ngak malu maluin. hehex] dan ternyata apa yang mereka tanyakan cobaaaa......
Hah, alhamdulillah yang mereka tanyakan masalah keliling lingkaran , yah cingcay lah.. hehe
Yah ngubek ngubek itu aza anak-anaknya udah pada lalieur. hoho
terima kasih ya semua untuk hari ini.... ^^

tak henti hentinya ku berterima kasih padaMu Rabbku

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG

TEKNIK DESINFEKSI