KUMPULAN QUOTE NITA

- Terkadang kaki ini lelah untuk melangkah dan beranjak, namun dengan berhenti keadaan takkan berubah dan waktu tak punya toleransi.

- Haruskah kita diberi sakit agar tahu nikmatnya sehat. Haruskah kita diberi derita agar bersyukur saat bahagia. Manusia terkadang lupa, dan mungkin sangat sering lupa. Marilah kita merenung sejenak, mencurah syukur atas nikmat. Dan ingat, pengampunan Tuhan lebih besar dari kesalahan insan.

- Kejenuhan takkan terlepas dari sebuah perjalanan kehidupan. Dan tugas kita adalah selalu mengingat kembali tujuan juga meyakini bahwa untuk mencapai titik akhir pasti memerlukan proses.

- Pertegaslah hidup dengan tindakan pasti, kukuhkan tujuan degnan semangat penuh arti, jangan hanya bisa memai dan mencaci diri sendiri, karena sebuah kekurangan dan kesalahan semuanya telah dimiliki. Bangkit kembali untuk menghadapi dan memperbaiki.

- Bila hati telah tertusuk duri, mungkin susah untuk pulih kembali. Namun saat itulah Tuhan memberi pelajaran agar kita tidak berbuat kesalahan yang sama pada orang lain.

- Berjalanlah bila kau tak kuat untuk berlari, namun jangan sampai kau berhenti. Karena mimpi takkan datang dengan sendiri, karena cita tak tercipta untuk mnghampiri.

-Janganlah kau tanyakan seberapa banyak yang telah kau terima, namun seberapa banyak yang telah kau beri.

- Hidup itu bukanlah suatu penentuan akan pemberian komentar, namun harus pula disertakan keteguhan pilihan dan keikhlasan penerimaan keputusan. Pengorganisiran atas sebuah perencanaan akan menjadi indah bila kita dapat menjalankan. Jangan biarkan diri Anda sungkan bermimpi dan berencana.

- Bila beban yang dirasakan sangat berat untuk kita pikul, yakinlah bahwa Tuhan percaya kita dapat melaksanakan dan menjalankannya.

- Janganlah mengatakan sesuatu itu sulit sebelum Anda mencobanya.

- Jenuh dan lelah adalah dua hal yang tak mungkin terelakkan dalam sebuah perjalanan. dan tugas kita adalah menata indah tiap langkah mimpi dalam perjalanan itu, membuatnya berbeda, membuat lebih berwarna. agar kelelahan dan kejenuhan enggan untuk menyapa, agar yang tumbuh adalah Semangat semata.

- Tak perlu banyak bicara untuk menolong, tak perlu banyak alasan untuk beramal, tak perlu ada orang yang tahu untuk berbuat baik.

- Akan lebih baik bila dalam bertindak selalu bertuju, daripada menurutkan ketidaktentuan dan kesamaran laku. "manfaatkanlah hari untuk selalu meraih ilmu yang tak lupa dengan disertai memberi bantu".

- Tuhan tak akan melarang pada kita untuk beramal, walau hanya lewat senyuman ketulusan yang dibumbui dengan keikhlasan penerimaan keputusan dan jalankan semangat juga harapan.

- Tak ada orang yang tenteram hidupnya dengan memelihara kebencian.

- Otak pinter, IQ tinggi, fisik OK. takkan menjadi sebuah jaminan kemanfaatan dirinya untuk diri sendiri dan orang lain bila tidak dibarengi dengan akhlak dan moral yang terjaga, kejujuran dan integritas yang tertanam, juga tanggung jawab yang tertancap. buatlah dirimu bermanfaat agar tak ada kata sia-sia pada setiap nafas yang terhela.

- Sabar itu tiada berbatas, tulus itu berlandas ikhlas, dan ternyata jasa dan laku akan berbalas. baik itu sulit, namun akan menjadi lebih sulit dan akan dipersulit jika kita tak menjadi orang baik.

- Pikirkanlah apa-apa yang pantas Anda pikirkan, jangan memikirkan sesuatu yang tak berguna dan menyiakan waktu Anda.

- jangan menganggap sulit sesuatau yang akan menghantarkan kita kepada keberhasilan dan kesuksesan. karena sesungguhnya itu adalah tantangan bagi kita untuk memikirkan dan melewatinya dengan segenap kemampuan dan cara terbaik yang kita gunakan. Ingat : kita tidak akan sampai ke huruf "Z", bila di huruf "F" kita berhenti.

- Janganlah terus merenungi dan menyalahkan keadaan, karena waktu takkan bisa menunggu kita untuk melakukan, ia akan terus berjalan walau kita tak menginginkan.

- setiap tetes keringat tak berguna bila kita belum menjadi apa. Secarik kertas takkan berharga bila hanya berisi coretan-coretan tak bermakna. Semua pilihan ada di tangan kita, ..

- Rencana kadan tak sesuai dengan laksana. Rencana serign hancur bak abu yang telah terbakar api melebur. Rencana seyogyanya tertanggal, terstruktur dan terjadwal dengan persiapan diri, hati juga pikir yang matang. Tak lupa siapkan rencana-rencana alternatif untuk mengantisipasi rasa kecewa, kesal, putus asa...

- Nyatakanlah mimpi dan cita-citamu yang dihantarkan dengan rencana. Yakinlah semua adalah mungkin.

- Lupakanlah yang telah berlalu, bila itu baik jadikan acuan, bila itu buruk jadikan pelajaran. Hidup takkan berhenti sampai saat ini. Waktu takkan menunggu kita untuk menyesal dal menangisi keadaan.

- Jangan siakan setiap nafas dan langkah kita menuju jalan sesat tak bertuju yang dipenuhi liku tak tentu. tetapkan harga mati untuk sebuah kebenaran; niatkan, laksanakan, kerjakan, ikhlas, sabar, tawakal.

- Benar itu pasti, namun baik itu terkadang relatif

Comments

Popular posts from this blog

LAPORAN PRAKTIKUM IKAN HIAS

DAFTAR BAHAN-BAHAN YANG DIGUNAKAN SAAT BUDIDAYA UDANG

TEKNIK DESINFEKSI